6 Koleksi dari My Love di Sinetron Populer Indonesia

Sinetron Indonesia selalu menjadi salah satu hiburan populer di Indonesia. Selain cerita yang seru dan pemain yang berbakat, apa yang digunakan di sinetron juga sering menjadi tren, salah satunya sprei.

Sprei yang digunakan dalam sinetron tidak hanya sekedar alas tidur karakter-karakternya, tetapi juga menjadi bagian penting untuk membangun suasana dan karakteristik rumah-rumah yang digambarkan dalam cerita.

Koleksi dari My Love seringkali muncul di layar kaca. Ingin punya koleksi yang sama? Cek 6 motif sprei dari My Love yang sering dipakai di sinetron Indonesia.

1. Gadis Titisan Jawara (Motif Valerio)   

sprei my love di sinetron

Sinetron Gadis Titisan Jawara merupakan salah satu sinetron terbaru yang dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Alejandro Mariano, dan Flavio Zaviera.

Dalam salah satu episodenya, terlihat bedcover My Love motif Valerio yang cantik. Dengan warna yang cerah, membuat tampilan kamar menjadi lebih mewah.

Baca Juga: Rekomendasi Sprei My Love dan Harganya

2.  Takdir Cinta yang Kupilih (Motif Ziggy)

sprei my love di sinetron

Selanjutnya ada sinetron Takdir Cinta yang Kupilih yang dibintangi oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, dan Jonathan Frizzy.

Pada salah satu episodenya, lembutnya sprei California by My Love motif Ziggy jadi pilihan Novia yang diperankan oleh Alisia Rininta. Warna dan motifnya membawa kesegaran di ruang tidurmu.

3. Bidadari Surgamu (Motif Lexxa)

sprei my love di sinetron

Bidadari Surgamu adalah salah satu sinetron populer di Indonesia yang dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, dan Dosma.

Dalam sinetron ini, sprei California by My Love motif Lexxa dipakai di salah satu kamar pemerannya. Modelnya yang unik bisa membuat tampilan kamar lebih chic.

4. Magic 5 (Motif Delano)

sprei my love di sinetron

Sinetron Indonesia yang sedang populer lainnya adalah Magic 5 yang dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Motif yang digunakan dalam salah satu episodenya adalah sprei Hawaii by My Love motif Delano. Motif yang satu ini cocok untuk Anda yang suka warna-warna monokrom.

5. Gadis Titisan Jawara (Nautical)

sprei my love di sinetron
 

Masih di sinetron Gadis Titisan Jawara, ternyata ada juga motif lainnya, yaitu sprei dari Hawaii by My Love motif Nautical.

Motif yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin tampilan kamar yang modern minimalis dan elegan.

Baca Juga: Menata Kamar Tidur Minimalis agar Tetap Nyaman

6. Jangan Bercerai Bunda (Motif Solava)

sprei my love di sinetron
 

Selanjutnya, ada motif dari My Love yang dipakai di sinetron Jangan Bercerai Bunda, yaitu motif Solava.

Warnanya yang soft dengan desain minimalis akan menghadirkan kesan segar yang membuat istirahat jadi lebih nyaman.

Itulah 6 motif sprei dari My Love yang dipakai di beberapa sinetron populer di Indonesia. Mau koleksi salah satunya?

Kunjungi website resmi My Love Bedcover untuk cek motif di atas dan motif lainnya yang bisa Anda checkout langsung menggunakan berbagai promonya.

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.