Rekomendasi Sprei My Love dan Harganya

Jangan anggap remeh saat memilih sprei untuk kamar di rumah. Pasalnya, desain dan warna sprei bisa mendukung suasana yang ingin dibangun di kamar tersebut.

Untuk pilihan sprei yang berkualitas dengan motif yang beragam, Sprei My Love jawabannya. Berikut ini beberapa alasan kenapa produk ini sangat cocok digunakan di seluruh kamar di rumah. 

Banyak Pilihan Motif

Salah satu alasan utama kenapa banyak yang menggunakan produk sprei dari My Love adalah karena motifnya yang beragam. 

My Lovers bisa memilih beberapa produk dan memasangnya bergantian di rumah sehingga suasana kamar akan selalu fresh dan berbeda. 

Beberapa pilihan motif yang tersedia, antara lain motif floral, stripes atau garis-garis, polka dot, dan lain-lain yang bisa dicek dengan KLIK DI SINI.

Motif yang beragam tersebut dipadukan dengan kombinasi warna yang juga menawan. Perpaduan ini membuat sprei dari My Love menjadi pilihan keluarga Indonesia.

Tersedia Berbagai Ukuran

Ukurannya pun beragam, tak heran jika sudah banyak yang dari dulu selalu My Love jika ingin membeli sprei atau bedcover baru.

Mengetahui ukuran sprei yang tepat sangat penting agar sprei bisa dipasang dengan pas di kasur. Dengan begitu, sprei tidak mudah bergeser dan lebih indah dipandang.

Produk sprei dan bedcover My Love tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran super king, king, queen, single full, single, hingga single duo. Tersedia juga tipe fitted dan rumbai untuk setiap ukurannya.

Baca Juga: Sprei No 3 itu Ukuran Berapa?

Motif Cocok untuk Anak hingga Dewasa 

Sprei tebal dari My Love ini tidak hanya cocok untuk kamar orang dewasa tapi juga kamar anak-anak. Untuk memberikan suasana yang berbeda pada kamar utama di rumah, coba pasang sprei Solava, Pamela, Kolase, Dyra, atau Maira di kamar My Lovers. 

Sedangkan untuk kamar anak, pasang produk sprei My Love ukuran single seperti Whale, Bear, Happy Together, atau Space. 

Motif dan warnanya akan membuat kamar lebih menarik, elegan, bahkan tampak mewah. Yang paling penting, tempat tidur menjadi lebih nyaman, tidur pun lebih nyenyak.

Baca Juga: Begini Cara Sprei Mempengaruhi Kualitas Tidur

Tersedia Tipe Fitted dan Rumbai

Sprei adem dan tebal dari My Love ini juga memiliki 2 pilihan model, yaitu fitted dan rumbai. Apa bedanya?

Kalau My Lovers lebih suka sprei dengan model yang sederhana dan pas dengan ukuran tempat tidur, pilih sprei model Fitted. Sprei model ini akan memberikan kesan kamar yang simple dan nyaman. 

Sprei model rumbai akan memberikan kesan yang mewah pada tempat tidur My Lovers. Tempat tidur akan menjadi lebih mewah dan elegan.

Istirahat siang ataupun tidur di malam hari menjadi lebih maksimal. My Lovers akan tidur jauh lebih nyenyak dan bangun dalam keadaan yang lebih segar dan bersemangat. 

My Lovers tidak perlu bingung lagi mencari dan memilih sprei yang cocok untuk kamar di rumah. Sprei My Love bisa dijadikan pilihan baik untuk kamar utama, kamar tamu, hingga kamar anak. 

My Lovers hanya perlu memilih motif dan warna yang sesuai. Tenang saja! Sprei My Love diproduksi menggunakan teknologi quilting sehingga lebih awet. 

My Love juga menggunakan material katun yang berkualitas dengan komposisi katun paling banyak di kelasnya dan kain yang tebal dan rapat.

Apalagi, sprei ini tidak luntur saat dicuci. Bahkan, semakin lama digunakan, sprei ini akan semakin nyaman dan adem. 

Berapa Harga Sprei My Love?

My Lovers bisa mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Lalu, berapa harga sprei My Love?

Harga sprei My Love berbeda-beda, tergantung pada tipe sprei yang dipilih. Contohnya untuk sprei My Love ukuran single harganya mulai dari Rp. 150 ribuan.

Belanja pun kini lebih mudah melalui website resmi My Love Bedcover. Dapatkan jaminan harga termurah dengan berbagai promo menarik.

Temukan juga produk terbaik My Love Bedcover di e-commerce kesayanganmu dengan klik link di bawah ini:

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.