Perlengkapan Traveling untuk Tidur Nyenyak di Mana Saja

Traveling menjadi kegiatan menyenangkan dan pengalaman yang tak terlupakan, namun terkadang terdapat tantangan bisa tidur dengan nyenyak di tempat berlibur.

Penyebabnya bisa berbagai faktor seperti perbedaan zona waktu, lingkungan yang berisik, atau kenyamanan tempat tidur yang tidak nyaman. 

Untuk membantu Anda tetap tidur nyenyak di mana pun destinasi perjalanan Anda. Berikut ini perlengkapan traveling yang dapat membantu istirahat tetap nyaman saat berlibur.

8 Peralatan Traveling untuk Membantu Tidur Tetap Nyaman

Apa saja yang dibutuhkan saat traveling? Berikut adalah beberapa perlengkapan liburan yang bisa Anda bawa.

1. Bantal Leher

bantal leher

Bantal leher yang termasuk dalam perlengkapan traveling dapat membantu memberikan dukungan maksimal kepada leher Anda, terutama selama perjalanan panjang dengan transportasi umum. 

Bantal leher yang baik juga dapat membantu mengurangi risiko ketegangan otot dan kelelahan. 

2. Topi atau Penutup Mata

penutup mata

Topi atau penutup mata dapat membantu menghalangi cahaya supaya mata tidak terkena cahaya. Kondisi yang gelap bisa meningkatkan peluang untuk tidur nyenyak di lingkungan yang terang.

Baca Juga: Sakit Leher saat Bangun Tidur? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

3. Earplug atau peredam suara

earplug atau peredam suara

Earplug atau peredam suara sangat berguna untuk melindungi telinga Anda dari suara bising di sekitar, seperti suara mesin pesawat, keramaian jalanan, atau suara lingkungan yang tidak diinginkan.

4. Selimut

Selimut california by my love Motif Eve

Motif Eve

Selimut yang cocok untuk dibawa saat traveling menjadi pilihan yang praktis, terutama untuk perlengkapan traveling Anda. selimut dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas perjalanan Anda. 

Pastikan selimut memiliki ketebalan yang pas sehingga tidak akan membuat gerah namun tetap melindungi ketika udara sedang dingin.

Selimut yang tepat dapat memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan atau di tempat yang mungkin tidak menyediakan selimut yang memadai.

5. Sleeping Bag Portable

Sleeping Bag portable

Bagi para pelancong yang sering menginap di berbagai tempat, membawa sleeping bag portable bisa menjadi solusi praktis. Sleeping bag ini memberikan lapisan tambahan dan kenyamanan saat tidur.

6. Aromaterapi

Aromatheraphy

Bawa juga Aromaterapi sebagai bagian dari perlengkapan traveling Anda, dapat membantu menciptakan suasana yang tenang dan rileks. Gunakan minyak esensial lavender atau chamomile yang dikenal memiliki efek menenangkan sebelum tidur.

Baca Juga: Bisakah Aromaterapi Membantu Tidur? Ini Penjelasannya

7. Baju Tidur dan Sandal

Baju tidur

Pilihlah baju tidur yang nyaman dan sandal yang bisa Anda kenakan di dalam kamar hotel atau penginapan. Ini dapat meningkatkan rasa nyaman sebelum tidur.

8. Karpet yang Mudah Dibawa


Anda juga bisa membawa karpet yang mudah dilipat atau digulung dan ringan seperti karpet California by My Love. Ini akan menambah kenyamanan namun tidak menambah beban berat perjalanan Anda.

karpet california by my love | Motif Bruno

Itulah beberapa perlengkapan yang ringkas untuk traveling keluarga maupun peralatan pribadi yang perlu Anda perhatikan selama bepergian.

karpet california by my love | Motif Bruno

Ingatlah untuk selalu menyesuaikan perlengkapan dengan kebutuhan pribadi dan kondisi tempat Anda menginap.

Jika Anda membutuhkan selimut & karpet yang travel friendly, Anda bisa cek koleksi dari California by My Love.

Selimutnya memiliki bahan yang lembut dengan ketebalan pas sehingga tidak akan gerah saat digunakan.

Untuk karpet pun ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu tebal sehingga travel friendly.

Cek koleksi motifnya di website resmi My Love Bedcover. Belanja lebih mudah dengan garansi 100% ori barang dikirim langsung dari lokasi produksi.

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.