Cari Ide Kado Pernikahan yang Bermanfaat? Ini Jawabannya!

Apakah Anda sedang kebingungan dan mencari ide kado pernikahan yang berkesan? Sebetulnya, ada banyak ide hadiah pernikahan yang bisa dipilih. 

Namun, bila Anda ingin memberikan sesuatu yang tidak hanya berkesan tetapi juga bermanfaat, jawabannya adalah sprei dan bedcover! Lalu, mengapa sprei cocok untuk dijadikan kado pernikahan? 

5 Alasan Sprei Cocok Dijadikan Ide Kado Pernikahan

1. Kebutuhan yang Sering Terlewat

ide hadiah sprei & bedcover

Banyak orang yang mengira bila peralatan makan dan perlengkapan masak merupakan kebutuhan utama pengantin baru. 

Tempat tidur dan juga lemari, seringkali juga menjadi prioritas karena pasti dibutuhkan saat pasangan pengantin tersebut tinggal serumah. 

Sayangnya, sprei atau bedcover yang melapisi tempat tidur dan memberikan kesan nyaman kurang mendapat perhatian. Alhasil, ide hadiah yang melibatkan sprei jarang terpikirkan. 

Jadi, bila Anda memberikan sprei sebagai kado pernikahan, maka akan memberikan banyak manfaat bagi pasangan pengantin baru tersebut. 

Ditambah lagi, dengan ide kado ini, maka bisa menjadi simbol memulai hidup yang baru. Niscaya, pasangan pengantin yang diberi hadiah akan bahagia dengan hadiah sprei baru ini.

Baca Juga: Menata Kamar Tidur Minimalis agar Tetap Nyaman

2. Hadirkan Suasana Baru

ide hadiah sprei & bedcover suasana baru di kamar

Kini koleksi sprei dan bedcover sudah sangat beragam desain, warna, hingga polanya. Masing-masing desain memiliki kemampuan untuk menghadirkan nuansa tertentu di kamar tidur.

Suasana baru akan menjadikan waktu di mana pasangan pengantin menghabiskannya di tempat tidur menjadi lebih berarti.

3. Sprei Pelengkap Tempat Tidur

ide hadiah sprei & bedcover pelengkap tempat tidur

Sprei berfungsi sebagai pelengkap tempat tidur berupa lapisan pelindung yang menutupi permukaan tempat tidur, melindungi tempat tidur dari debu, kotoran, dan noda.

Sehingga sprei bisa melindungi tempat tidur agar tidak mudah kotor. Jika tempat tidur bersih, maka istirahat pun akan nyaman.

4. Menghindari Penggunaan Sprei Jarang Diganti

ide hadiah sprei

Sprei untuk ide kado pernikahan juga dapat menjadi solusi untuk kebutuhan mengganti sprei. Karena ide kado sprei sering dilupakan, banyak pengantin yang memiliki jumlah sprei yang terbatas. 

Dengan adanya sprei baru dari kado pernikahan yang Anda berikan, maka pasangan pengantin tersebut akan memiliki lebih banyak koleksi Sprei yang dapat diganti secara rutin. 

Pasangan baru juga bisa mengganti sprei mengikuti suasana hati dan nuansa yang diinginkan di kamar. Tak heran jika sprei menjadi salah satu ide kado pernikahan yang bermanfaat dan berkesan. 

Baca Juga: Rekomendasi Sprei My Love dan Harganya

Bila Anda sedang mencari sprei atau bedcover untuk kado pernikahan, ide kado untuk sahabat, Anda bisa cek koleksinya di website resmi My Love Bedcover.

Ada koleksi dari My Love Bedcover, California by My Love, dan Hawaii by My Love. Anda bisa pilih produk favoritmu sesuai kebutuhan.

Checkout melalui website My Love Bedcover, barang dijamin 100% ori dikirim langsung dari tempat produksi.

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.