Keseruan 8 Wanita Inspiratif Berbagi Kisah di Talks with My Love

My Love Bedcover menghadirkan acara talkshow inspiratif bertajuk “Talks with My Love- More Love More Inspiration”. Acara ini menyatukan berbagai tamu dari berbagai bidang yang berbagi perspektif dan pengalaman unik mereka.

Sepanjang penayangannya, acara Talks with My Love menyajikan percakapan bermakna yang membahas pengalaman di balik kesuksesan, isu-isu sosial, dan kisah inspiratif lainnya. 

Acara ini membahas berbagai topik untuk pemirsa dari segala usia dan latar belakang. Berikut adalah beberapa sosok inspiratif yang sudah berbagi kisah di Talks with My Love.

Bintang Tamu Talkshow Talks with My Love

1. Dhila Sina

Dhila Sina | Talks With My Love

Dhila Sina adalah seorang penulis dan content creator cooking yang dikenal dengan tulisan-tulisannya yang inspiratif.

Dhila Sina membuat video-video tentang kehidupan sehari-hari, tips-tips bermanfaat,hingga resep masakan yang bisa ditiru.

Konten-kontennya yang menghibur dan informatif membuatnya cepat populer di media sosial. 

2. Gania Alianda

Gania Alianda | Talks With My Love

Gania Alianda adalah seorang musisi, penulis, dan ibu rumah tangga asal Bandung. Ia adalah vokalis band metal bernama "Billfold".

Sebelumnya, ia tergabung di grup “Supergirl” yang merilis album pertamanya pada tahun 2012. 

Kini ia bertransformasi menjadi sosok ibu rumah tangga yang bisa menginspirasi dalam menjalankan antara hobi dan keluarga. Anda bisa saksikan episode lengkapnya di sini.

3.  Pratiwi Noviyanthi

Pratiwi Noviyanthi | Talks With My Love

Pratiwi Noviyanthi adalah seorang YouTuber dan aktivis sosial. Ia memulai kariernya sebagai pramugari namun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya pada tahun 2020 untuk fokus pada kegiatan sosialnya.

Pratiwi Noviyanthi aktif membantu Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Ia mendirikan Yayasan Rumah Kita, sebuah yayasan yang memberikan bantuan kepada ODGJ.

Ia juga aktif memberikan sosialisasi dan edukasi tentang ODGJ kepada masyarakat. Anda bisa saksikan episode lengkapnya di sini.

 Baca Juga: Intip Sinopsis Original Series My Love “Selalu di Hati”

4. Phopira

Phopira | Talks With My Love

Phopi Ratna Agustin, atau akrab dikenal sebagai Phopira adalah seorang vokalis grup metal dan influencer asal Bandung.

Kini, ia berkarier sebagai pegawai pemerintahan. Bagaimana cara ia beradaptasi dalam menjalankan kariernya? Temukan jawabannya dengan saksikan episode lengkapnya di sini.

5. Laras ‘Roda Nona’

Laras "Roda Nona" | Talks With My Love

Laras Pertiwi adalah salah satu anggota komunitas roda nona, sebuah komunitas motor yang beranggotakan perempuan.

Bersama komunitas roda nona, Laras telah melakukan berbagai perjalanan, baik di dalam maupun luar negeri. 

Laras dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Ia membuktikan bahwa perempuan juga bisa melakukan hobi yang identik dengan laki-laki, seperti mengendarai motor. Saksikan keseruannya di sini

 6. Inka Christie

Inka Christie | Talks With My Love

Inka Christie adalah salah satu musisi rock legendaris di Indonesia. Inka Christie dikenal dengan suaranya yang melengking dan energik. Ia juga dikenal sebagai sosok yang berani dan independen.

Ia berbagi kisah ketika ia mulai mengawali karier, kisah persahabat dengan Nike Ardila, hingga kisah asmaranya di Talks with My Love. Bagaimana kisah Inka Christie sekarang? Saksikan keseruannya di sini

Baca Juga: 6 Koleksi dari My Love di Sinetron Populer Indonesia

7. Irene Sukandar

Irene Sukandar | Talks With My Love

Irene Kharisma Sukandar adalah pecatur wanita Indonesia pertama yang meraih gelar Woman Grandmaster (WGM) pada tahun 2009.

Ia juga menjadi pecatur wanita Indonesia pertama yang meraih gelar Master Internasional (IM) pada tahun 2014.

Irene berbagi kisahnya memulai karier menjadi pecatur hingga bisa sukses seperti saat ini di Talks with My Love. Saksikan episode lengkapnya di sini.

 8. Annisa Aurelia Kaila

Annisa Aurelia Kaila | Talks With My Love

Annisa Aurelia Kaila adalah seorang aktris dan model remaja Indonesia. Ia memulai kariernya di dunia seni peran pada tahun 2016, saat ia berusia 8 tahun. 

Saat ini, ia berperan sebagai Nayla dalam sinetron “Satu Cinta Dua Hati” bersama aktris papan atas lainnya, seperti Titi Kamal.

Saksikan kisah inspiratif Annisa Kaila memulai karier sebagai aktris yang sukses di Talks with My Love di sini.

Itu dia beberapa sosok inspiratif yang sudah berbagi kisahnya di Talks with My love. Saksikan seluruh episodenya hanya di YouTube My Love Bed Cover.

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.