Intip Sinopsis Original Series My Love “Selalu di Hati”

My Love Bedcover akan merilis original series bertajuk Selalu di Hati yang tayang perdana pada 22 April pukul 19.00 WIB di YouTube channel official My Love Bed Cover.

Series ini mengangkat bagaimana sosok Anne yang diperankan oleh Shakira Jasmine manjalani kehidupannya seorang diri, tanpa hadirnya sosok orang tua sejak ia kecil.

Berprofesi sebagai seorang novelis, Anne dihadapkan dengan berbagai masalah dan tekanan untuk merampungkan tulisannya. Namun di sisi lain, ia juga dihadapkan dengan harapan dari orang tua kekasihnya.

Sosok kekasih Anne, yaitu Satria yang diperankan oleh Rangga Azies diketahui memiliki seorang ibu yang sakit keras.

Ibu Satria sangat berharap agar Anne dan Satria bisa segera menikah dan menemani hari-hari di sisi waktunya.

Namun dengan berbagai alasan dan latar belakang kehidupannya, Anne merasa ia tidak siap dan takut untuk menikah.

Selain dibintangi oleh Shakira Jasmine dan Rangga Azies, hadir juga Indira Pusaka yang berperan sebagai ibu Satria, dan Kiki Kinanti yang berperan sebagai Anna.

Para Pemain Series Selalu di Hati

Selain sinopsisnya, mari kita ketahui lebih lanjut profil para pemain series Selalu di Hati.

1. Shakira Jasmine sebagai Anne

Shakira Jasmine pemeran Anne dalam series Selalu di Hati

Shakira Jasmine adalah penyanyi dan aktris yang telah dikenal beragam karyanya. Di tahun 2019, ia memulai debut karier sebagai aktris dalam film Dua Garis Biru memerankan tokoh Vini.

Hingga saat ini, ia sudah membintangi banyak film dan series, seperti Guru-Guru Gokil, Code Helix, dan Royal Blood.

2. Rangga Azies sebagai Satria

Rangga Azies pemeran Satria dalam series Selalu di Hati

Kali ini ada sosok Satria yang diperankan oleh Rangga Azies. Rangga adalah seorang model yang juga pernah membintangi video klip Andmesh Kamaleng yang berjudul Anugerah Terindah.

3. Kiki Kinanti sebagai Anna

Kiki Kinanti pemeran Anna dalam series Selalu di Hati

Selanjutnya ada Kiki Kinanti yang berperan sebagai Anna. Kiki Kinanti adalah seorang aktris asal Bandung pemeran Serena di Preman Pensiun 5 yang ditayangkan di RCTI.

4. Indira Pusaka sebagai Ibu Satria

Indira Puspita pemeran Ibu Satria dalam series Selalu di Hati

Terakhir, ada sosok Ibu Satria yang diperankan oleh Indira Pusaka. Sosok Ibu Satria dikisahkan sebagai orang tua yang sakit keras dan ingin segera melihat sang anak berumah tangga.

Koleksi Sprei dan Bedcover My Love dalam Series Selalu di Hati

Selain untuk menemani hari-hari My Lovers, series Selalu di Hati juga diharapkan bisa memberikan gambaran mengenai dekorasi ruang tidur dengan produk My Love, California by My Love, dan Hawaii By My Love.

Mulai dari sprei, bedcover, hingga selimut terbaik dari BIG Collection diperkenalkan dalam series ini.

Hadirnya series Selalu di Hati diharapkan dapat membuat My Love menjadi lebih dekat dengan My Lovers. Ada juga pesan yang sangat menyentuh menjadi kesimpulan di akhir cerita. Kira-kira apa, ya?

Saksikan Original Series Selalu di Hati

Itu dia sedikit ulasan mengenai My Love Original Series Selalu di Hati. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan setiap episodenya.

Saksikan keseruan kisah Anne dan Satria dalam series Selalu di Hati mulai 22 April pukul 19.00 WIB hanya di YouTube My Love Bed Cover yang dapat diakses di sini

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.