Pilihan Motif Sprei California By My Love

Tempat tidur perlu dirancang sebagai tempat paling nyaman di rumah. Dengan tempat tidur yang nyaman, tidur jadi lebih nyaman, nyenyak, dan berkualitas dan berdampak positif pada kesehatan Anda.

Di zaman sekarang, tempat tidur tidak lagi hanya bisa dirancang sebagai tempat yang nyaman, tapi juga bisa dirancang semenarik mungkin dengan banyaknya pilihan sprei dengan warna dan motif yang bisa membuat tempat tidur Anda tampil catchy.

Apalagi, sprei California by My Love memiliki berbagai motif dan warna yang estetik,membuat tempat tidur Anda juga akan menjadi lebih menarik.

Tapi dari sekian banyak motif yang ditawarkan, mungkin Anda akan bingung akan memilih yang mana. Untuk membantu Anda, berikut motif-motif Sprei California by My Love untuk Anda jadikan pilihan bagi tempat tidur Anda.

Berbagai Motif Sprei California by My Love

Berikut adalah beberapa pilihan motif yang tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Motif Floral

sprei california: motif bunga

Motif bunga sudah pasti jadi salah satu motif yang paling banyak dipilih dan digunakan oleh banyak orang.

Sprei dengan motif bunga menawarkan kesegaran pada mata yang kemudian akan membuat tidur menjadi lebih nyaman.

Sprei California menawarkan banyak pilihan untuk Anda yang ingin memilih motif floral untuk tempat tidur Anda. Misalnya motif Vardia, Trisha, atau Zuri.

Selain itu, bahan sprei lembut, berwarna lebih cerah, serta yang paling penting, tidak mudah luntur. Hal ini karena California sudah menggunakan teknik pewarnaan disperse printing. 

2. Motif Polos

Sprei California Polos Motif Irish Purple

Jika Anda merasa motif bunga bukanlah motif untuk Anda yang lebih suka sprei yang simpel dan sederhana, Anda bisa mencoba motif polos.

Untuk Anda penyuka warna-warna gelap, Anda bisa memilih Sprei California motif Rocky Road yang berwarna coklat. 

Untuk Anda yang menginginkan tempat tidur dengan warna yang lebih hidup dan terang, ada banyak pilihan warna sprei dan motif bedcover California yang bisa Anda pilih.

Mulai dari Popcorn yang berwarna kuning, Taro Purple, Matcha Green, Wild Lime, Iced Mango, Gold Blonde, sampai Strawberry Ice Cream. Anda bisa cek selengkapnya klik di sini

3. Motif Karakter

sprei california Motif Mickey Mouse Classic

Khusus untuk si kecil, sprei California memiliki koleksi sprei single dengan motif karakter yang disukai anak-anak. Misalnya motif Polka Dots/Mickey, Tweety, atau Minnie.

Tak hanya sprei, ada juga motif bedcover California dengan karakter kartun yang beragam dan bisa dijadikan pilihan untuk menemani istirahat si kecil.

Dengan begitu, si kecil akan lebih merasa nyaman dan senang dengan motif karakter favoritnya untuk menemani ia beristirahat.

4. Motif Garis

sprei california: motif garis

California juga menyediakan sprei bermotif garis. Salah satunya sprei Javas yang garis-garisnya membentuk pola rantai pagar besi.

Ada juga sprei California motif Percy yang bermotif kombinasi garis vertikal dan horizontal berwarna hijau dan kuning, sampai Vennzy dengan pola serupa namun dengan warna putih dan coklat muda.

Untuk Anda penyuka warna monokrom, Anda bisa memilih sprei Kaz dengan pola kombinasi garis vertikal dan horizontal, atau Mosaic yang sesuai namanya, bermotif garis-garis acak menyerupai mozaik.

5. Korean Style

sprei california: motif sun

Bagi Anda para penggemar Korea, tersedia berbagai koleksi sprei California bertema Korea, yaitu Chingu series

Mulai dari motif Dae dengan pola kotak-kotak berwarna hijau dan putih, motif Micha dengan warna biru merah mudah dan putih, sampai motif Sun dengan warna putih dan coklat muda.

Untuk para Korean lovers penyuka motif bunga, Chingu series juga menyediakan motif Belle dengan warna putih dan merah muda, serta motif Alice berwarna kuning dan biru.

Belanja bedcover dan sprei pun kini lebih mudah melalui website resmi My Love Bedcover. Langsung cek motif dan harga sprei california melalui website dan dapatkan jaminan harga termurah dengan berbagai promo menarik.

Ukuran sprei California juga lengkap, mulai dari ukuran king hingga single tersedia dengan berbagai motif yang menarik. Checkout melalui website resmi My Love Bedcover, barang dijamin 100% ori dan dikirim langsung dari tempat produksi. Yuk cek sekarang juga!

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.