Kisah Inka Christie Memulai Karier Bersama Nike Ardila

Inka Christie adalah seorang penyanyi rock legendaris di Indonesia. Suaranya yang powerful dan melengking, menjadi ciri khas dari penyanyi asal kota Bandung ini.

Ia menjadi salah satu penyanyi yang dijuluki Lady Rocker dengan berbagai karya yang populer, seperti Nafas Cinta, Rela, Cinta Kita, dan masih banyak lagi.

Saat bercerita pada acara Talkshow “Talks with My Love: More Love More Inspiration” ia menceritakan bagaimana awal mula ia berkarir di dunia musik.

Ia juga bercerita bahwa salah satu orang yang mendorongnya untuk terus menjadi musisi adalah sosok sang sahabat, Nike Ardila.

Inka Christie dan Nike Ardila bukan hanya kolega di dunia musik, namun mereka juga menjalin persahabatan yang erat.

Inka Christie pun menjadi salah satu penyanyi populer di Indonesia. Puncaknya saat dirinya duet bersama Amy Search, penyanyi asal Malaysia, membawakan lagu Cinta Kita pada tahun 1991.

Dengan suara keras yang melengking, lagu ini hits dan mengantarkan nama Inka Christie melambung sebagai lady rocker Tanah Air hingga ke negeri jiran Malaysia.

Kesuksesan Inka Christie tidak hanya tercermin dari lagu saja, tetapi juga dari berbagai penghargaan bergengsi yang diterimanya. 

Penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) menjadi bukti nyata pengakuan atas kualitas vokal dan prestasinya dalam industri musik.

Ia juga kerap diundang untuk tampil di luar negeri, salah satunya di Jepang. Saat itu, Inka bercerita bahwa ia hampir saja terlibat kecelakaan pesawat ketika menuju ke Jepang.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan keseruannya hanya di Talks with My Love episode Inka Christie yang bisa diakses di YouTube My Love Bed Cover.



 part 2 : Inka Christie – Perjalanan Karier Bersama Nike Ardila

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.