Ketahui sebelum membeli ?

Saat ini penggunaan sprei tidak hanya sekedar digunakan untuk menutupi tempat tidur agar terhindar dari debu dan juga kotoran, tetapi penggunaan sprei oleh banyak masyarakat saat ini lebih mengarah pada kenyamanan agar mendapatkan kualitas terbaik saat beristirahat dan juga elemen untuk mempercantik kamar tidur. Oleh karena itu pemilihan jenis bahan sprei turut menjadi perhatian banyak orang saat akan membeli sprei yang akan digunakan.

Ada begitu banyak bahan sprei yang bisa my lovers pilih di pasaran, namun perlu diketahui Sprei dibuat dari beragam jenis kain. Sangat disarankan untuk membeli kain yang memiliki daya serap keringat yang tinggi, halus dan lembut. Jenis bahan sprei yang akan my lovers pilih sangat mempengaruhi kenyamanan dan perawatannya. Pilihlah sprei dengan jenis bahan yang tidak panas.

Pilihlah Bahan kain katun. Bahan katun terbuat dari kapas yang sifatnya mudah menyerap air, karakternya udara dapat leluasa keluar masuk, jadi ketika tubuh terasa panas, katun dapat menyerap panas dari tubuh my lovers dan memberikan rasa sejuk dan kering. Dan disaat udara dingin, bahan katun akan memberikan kehangatan, dan tidak ada perawatan khusus untuk pemeliharaanya contohnya seperti sutra atau kashmir yang perawatannya tak bisa sembarangan

Akan lebih bijak jika my lovers berinvestasi sedikit lebih banyak untuk membeli sprei dengan harga yang lebih mahal namun kualitasnya sudah tidak diragukan. Pilihlah sprei yang awet dan tahan lama meski harganya relatif mahal sebagai investasi. 

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.