7 Ide Hadiah Acara Kumpul Keluarga

Kegiatan kumpul keluarga besar tentunya menjadi sebuah momen yang sangat berharga. Rasanya tidak lengkap jika tidak membawa hadiah.

Saat berkumpul bersama keluarga, memberikan atau menerima hadiah menjadi salah satu cara yang bagus untuk meningkatkan keceriaan dan mengungkapkan kasih sayang. 

Sebagai ekspresi kasih sayang dan perhatian, hadiah juga dapat menambah kedekatan dengan anggota keluarga yang lain.

Tetapi tak jarang kita kebingungan untuk memilih bingkisan yang cocok untuk diberikan di saat acara keluarga. Simak rekomendasi ide hadiah selengkapnya di bawah ini.

Ide Hadiah saat Acara Keluarga

Supaya Anda tidak kebingungan lagi, berikut adalah beberapa rekomendasi hadiah untuk acara keluarga yang bisa dijadikan referensi.

Baca Juga: Cari Ide Kado Pernikahan yang Bermanfaat? Ini Jawabannya!

1. Album Foto

ide hadiah album foto

Anda bisa mempertimbangkan memberikan sebuah album foto keluarga sebagai hadiah saat acara kumpul keluarga. Album foto diisi dengan kumpulan foto-foto kenangan dari momen-momen berharga. 

Dengan mengatur foto-foto ini dengan rapi dalam album, Anda tidak hanya memberikan sebuah hadiah, tetapi juga memberikan kesempatan kepada semua anggota keluarga untuk mengenang kembali momen-momen indah yang pernah dialami bersama.

2. Sprei & Bedcover

ide hadiah Sprei bedcover

Memberikan sprei dan bedcover bisa menjadi pilihan yang baik dan termasuk hadiah yang bermanfaat.

Sprei dan bedcover dengan desain yang menarik juga dapat mengubah tampilan tempat tidur menjadi lebih indah.

Sprei dan bedcover tidak hanya bermanfaat dalam melindungi tempat tidur dari debu dan kotoran, tetapi juga dapat menambahkan sentuhan estetika dan kebersihan tempat tidur.

3. Selimut Tidur

ide hadiah Selimut California By My Love Motif Olga

Memberikan selimut sebagai bingkisan bisa dipilih untuk menunjukkan perhatian. Selimut juga sangat berguna apalagi ketika cuaca dingin atau untuk menikmati waktu santai.

Motif selimut memberikan penampilan yang menarik. Pemilihan motif yang sesuai dapat menjadi kesukaan penerima, serta dapat menghadirkan suasana yang sesuai dalam ruangan. 

Misalnya, selimut dengan motif berpola bunga untuk membuat kesan alami. Selain itu, selimut dengan motif minimalis dapat menambahkan sentuhan modern.

Baca Juga: Selimut California Hadirkan 8 Motif Baru, Intip Koleksinya!

4. Karpet Lantai

ide hadiah Karpet California By My Love Motif Olga

Karpet menjadi salah satu elemen ruangan yang dapat memberikan kenyamanan saat menikmati waktu bersama di rumah. 

Dengan meletakkan karpet di ruang keluarga atau ruang tamu, Anda bisa menghadirkan ruang yang nyaman untuk berinteraksi, berbicara, atau bermain bersama keluarga dan teman-teman..

5. Cangkir Minuman

cangkir dengan ucapan khusus
Cangkir adalah salah satu barang yang pasti digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Cangkir juga bisa dibuat dengan gambar atau tulisan khusus sehingga punya makna tersendiri bagi penerimanya. 

Meski tampak sederhana, tapi cangkir adalah hadiah yang bermanfaat karena digunakan sehari-hari dan bisa menjadi bagian dari momen-momen santai atau berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

6. Buku

ide hadiah buku

Buku tidak hanya memberikan hiburan atau pengetahuan baru, tetapi juga bisa menjadi topik percakapan menarik di keluarga. 

Dari fiksi hingga non-fiksi, dunia buku memiliki beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera dan minat setiap anggota keluarga.

7. Hampers Makanan

Hampers makanan

Ide hadiah untuk acara kumpul keluarga besar yang berikutnya adalah memberikan hampers berupa makanan. 

Anda bisa pilih hampers makanan yang memang disukai oleh keluarga. Selain itu, Anda bisa pilih hampers makanan yang unik, atau makanan khas daerah tertentu untuk diberikan saam acara kumpul keluarga.

Nah itu dia beberapa ide hadiah untuk acara kumpul keluarga besar yang bisa Anda jadikan referensi.

Jika Anda berencana memberi sprei, bedcover, selimut, atau karpet lantai, Anda bisa cek produk terbaik dari My Love, California by My Love, dan Hawaii by My Love.

Cek beragam motif, ukuran, hingga beli langsung dengan mudah melalui website resmi My Love Bedcover.

Produk dijamin kualitasnya dan dikirim langsung dari lokasi produksi. Yuk checkout sekarang juga dan berikan hadiah terbaik di acara kumpul bersama keluarga.

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.