Hati-hati memilih ukuran sprei

Masih banyak loh orang yang salah memilih ukuran sprei, setelah membeli kecewa ternyata saat dipasangkan tidak pas dengan kasur, Kesalahan dalam memilih sprei ini sering terjadi terutama kurang memahami ukuran kasur yang dimiliki.

Kedengarannya memang sepele, tetapi repot ya my lovers ketika kita sudah suka dengan motif dan bahannya akhirnya kecewa karena tidak pas dengan kasur yang kita miliki dirumah, dan kalau kita paksakan sprei akan sering lepas dan terlihat tidak rapih disebabkan  ukuran sprei tidak sesuai dengan ukuran kasur.

Banyak istilah atau penyebutan ukuran sprei di setiap daerah di indonesia, Contoh Ukuran 180x200cm banyak yang berbeda dalam penyembutan ada yang menyebut ukuran 180x200cm dengan ukuran No.1, king, extra king, super king, 6 kaki dan lain-lain jangan sampai salah paham dengan istilah tersebut. dan dari produsen Kasur pun perlu my lovers tahu juga istilah ukuran Kasur antar negara bisa berbeda-beda. Contohnya, istilah ukuran kasur Queen di Indonesia bisa saja berbeda dengan yang ada di luar negeri. Perbedaan tersebut memang tidak jauh, namun ini bisa saja membuat sprei yang my lover beli jadi tidak cukup.

Terkadang mengetahui istilah ukuran saja tidak cukup. Ada baiknya my lovers mengetahui ukuran kasur yang pasti dengan mengukurnya langsung untuk menentukan sprei yang pas. karena ada saja produsen kasur yang membuat ukuran kasur berbeda-beda meski penamaannya sama. Ketika membeli sprei hanya beda 10 cm pun akan sangat berpengaruh.

ada beberapa standar ukuran sprei yang bisa my lovers jadikan sebagai patokan seperti berikut : 

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.