Kenali 4 Ukuran Sprei Biar Gak Salah Pilih!

Ketika akan membeli produk sprei, sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu ukuran sprei yang sesuai agar pas saat digunakan.

Sebenarnya ada beberapa sebutan untuk ukuran sprei. Umumnya, disebut menggunakan nomor seperti ukuran sprei nomor 1, sprei nomor 2, sprei nomor 3 dan sprei nomor 4. 

Lalu, berapa ukuran sprei nomor 1 sampai 4 dalam cm? Untuk membantu mengetahui ukuran sprei yang tersedia, berikut ini penjelasan selengkapnya.

Baca Juga: Kelebihan Tempat Tidur Menggunakan Sprei dan Bedcover

Ukuran Sprei Nomor 1

sprei california Motif ayala

Ukuran sprei nomor 1 adalah 180 x 200 cm. Ukuran ini juga sering disebut sebagai ukuran king.

Sprei ukuran ini sesuai untuk penggunaan kasur ukuran king. Ukurannya yang luas sehingga cocok untuk penggunaan dua orang yang ingin ruang tidur lebih lega. 

Ukuran Sprei Nomor 2

sprei california motif belle

Berikutnya, ada sprei nomor 2 dengan ukuran 160 x 200 cm. Sebutan lain ukuran nomor 2 yakni ukuran queen. 

Sprei ukuran ini dapat digunakan oleh satu orang atau dua orang di tempat tidur ukuran Queen.

Ukuran Sprei Nomor 3

sprei california motif star & stripe

Sprei ukuran nomor 3 atau sprei ukuran single full memiliki ukuran 120 x 200 cm. Biasa digunakan untuk tempat tidur berukuran 120x200cm atau penggunaan satu orang. 

Ukuran Sprei Nomor 4

sprei california motif mickey minnie

Ukuran sprei nomor 4 atau sprei ukuran single memiliki ukuran 100 x 200 cm. Penggunaan sprei dengan ukuran nomor 4 ini biasanya digunakan untuk kamar anak.

Baca Juga: Ini 5 Dekorasi Kamar Tidur Terpopuler, Mau Coba?

Tips Memilih Ukuran Sprei yang Pas

Ukuran sprei meliputi lebar, panjang, dan tinggi. Supaya tidak salah ukuran saat membeli sprei, ukur lebar tempat tidur dari sisi ke sisi, kemudian ukur panjang dari ujung ke ujung. 

Jangan lupa untuk mengukur tinggi tempat tidur, terutama jika menggunakan tempat tidur yang tinggi.

Jika tinggi kasur Anda 20 cm, maka pilih produk sprei yang memiliki tinggi 20 cm seperti My Love Bedcover.

Sementara jika tinggi kasur Anda 20 cm, maka Anda bisa menggunakan produk dari California by My Love atau Hawaii by My Love.

Mengukur lebar, panjang, dan tinggi sprei akan memastikan sprei terpasang dengan sesuai dan memberikan tampilan yang rapi.

Sekarang, Anda dapat memilih sprei yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan ukuran sprei yang tepat, California Lovers dapat membuat tempat tidur menjadi terpasang dengan rapi dan sprei tidak mudah bergeser.

Anda juga bisa cek berbagai motif dan langsung checkout dengan mudah melalui website resmi My Love Bedcover. Produk dijamin 100% ori dikirim langsung dari tempat produksi.

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.