Tips Memilih Bed Cover yang Tepat, Jangan Salah Pilih!

Saat memiliki kamar tidur, tentu ada keinginan membuat dekorasi dan tampilan yang sesuai dengan keinginan. Salah satu pertimbangan yang harus dilakukan adalah dalam memilih bedcover.

Bedcover yang tepat tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga dapat menjadi elemen dekoratif untuk mempercantik dekorasi kamar tidur.

Oleh karena itu, banyak orang yang memperhatikan pemilihan bedcover yang disesuaikan dengan dekorasi kamar. Untuk membantu kamu tepat memilih, berikut adalah tips-tips yang dapat dicoba.

1. Sesuaikan dengan Ukuran Tempat Tidur

Sesuaikan dengan ukuran tempat tidur

Pastikan penggunaan perlengkapan tidur fungsional dan nyaman. Bedcover yang terlalu kecil atau terlalu besar untuk tempat tidur, pasti tidak nyaman digunakan. 

Di toko manapun pasti ada keterangan soal ukuran dan spesifikasi ini, jadi Anda cukup membaca label dan tahu ukuran kasur di kamar sebelum beli.

Ketahui berapa panjang, lebar, dan tinggi kasur Anda. Biasanya, ukuran bedcover yang umum digunakan adalah single, queen, dan king. Sebab itu, pastikan ketahui ukuran kasur Anda agar tidak salah beli.

Baca Juga: Pilihan Ukuran Bedcover dan Sprei My Love

2. Pilih Bahan Bedcover yang Adem

bedcover adem - Bedcover My Love Motif Enzo

Tips memilih bedcover berikutnya adalah perhatikan bahannya & Kerapatan Jalinan benang atau Thread Count. Pastikan bahan bedcover dan sprei adem seperti My Love Bedcover.

Dengan material katun paling banyak di kelasnya, sprei dan bedcover My Love memiliki sirkulasi udara yang baik.

Sprei My Love dapat membantu menjaga suhu tubuh Anda tetap nyaman saat tidur, terutama di musim panas.

Baca Juga: Pilihan Motif Sprei California By My Love

3. Pilih Motif yang Serasi dengan Tema Kamar

Pilih Motif yang Serasi dengan Tema Kamar

Motif apa yang menurut Anda menarik digunakan untuk tidur? Beberapa orang memilih tampilan sederhana dengan satu warna. Sedangkan ada yang ingin tampilan ramai dan unik.

Menggunakan motif tertentu dapat menentukan mood dan tampilan kamar secara keseluruhan. Pilihan penampilan tempat tidur dapat dibuat lebih menarik hanya dengan pilihan bedcover dan spreinya.

Karena itu, pastikan pilih motif apa yang ingin ditaruh pada kamar Anda sebagai penentu mood utama. Pastikan pilihan motif yang dipilih serasi dengan tema kamar.

Misal kamar menggunakan cat warna putih dengan ubin abu-abu, Anda bisa pilih motif yang punya kesan clean dan minimalis.

Supaya lebih mudah, Anda bisa cek berbagai motif sprei dan bedcover melalui website My Love Bedcover. 

Mulai dari motif floral, minimalis, tropis, hingga motif yang mewah semuanya tersedia. Motifnya juga 2 in 1, sehingga bisa menghadirkan dua style dalam satu bedcover.

Sekarang Anda dapat memilih lebih tepat bedcover pertama kamu.Yuk langsung cek koleksi motifnya di website resmi My Love Bedcover. Produk terjamin keasliannya, dikirim langsung dari tempat produksi.

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.