Selimut Motif Karakter untuk Temani Istirahat Si Kecil

Anda penggemar motif selimut dengan karakter favorit? Selain motifnya yang lucu-lucu, selimut karakter dapat menjadi teman tidur yang menjagamu tetap hangat meski dalam cuaca dingin.

Selain dapat membuat tubuh tetap hangat, selimut akan membantu Anda untuk mendapatkan tidur yang lebih berkualitas. 

Namun, semua itu juga akan tergantung dengan kualitas selimut yang Anda pakai. Sebenarnya saat Anda akan memilih selimut, kriteria yang paling penting adala

Dengan selimut yang lembut, maka ketika dipakai pun akan terasa lebih nyaman. Selain itu, pilih ketebalan yang pas agar selimut tidak gerah saat dipakai.

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah motif yang dimiliki oleh selimut tersebut. Pada kenyataannya, motif memiliki peranan yang cukup penting.

Hadirnya motif karakter dengan desain yang cantik bukan hanya membuatnya digunakan untuk menghangatkan tubuh, tetapi sebagai unsur dekoratif. 

Lalu, sebenarnya apa kelebihannya jika memilih selimut motif karakter? Berikut alasan lengkapnya, supaya tidak ada keraguan untuk memilihnya. 

Baca Juga: Tips Memadukan Selimut Motif dengan Dekorasi Kamar

1. Cocok untuk Menemani Tidur Si Kecil

Selimut california by my love - Motif TJ/Tom & Jerry

Selimut motif karakter bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya di kamar tidur. Apalagi jika digunakan di kamar si kecil.

Biasanya, anak-anak menyukai tokoh kartun tertentu yang bisa hadir lebih dekat dengannya melalui selimut karakter.

Salah satunya karakter si tikus dan kucing yaitu Tom & Jerry. Karakter kartun yang lucu ini bisa membuat si kecil lebih menyukai selimut yang ia pakai.

2. Menambah Suasana Tempat Tidur 

Selimut california by my love - Motif Bugs Bunny / Looney Tunes

Selimut dengan motif karakter dapat memberikan suasana yang berbeda di tempat tidur. Hadirnya motif karakter bisa membuat suasana terasa lebih hidup.

Jika menggunakan selimut motif karakter yang disesuaikan dengan tema kamar tidur Anda, maka bisa menambah suasana yang lebih baik lagi pada tempat tidur Anda. 

3. Motif Selimut Variatif

Selimut motif karakter - Selimut California by my love

Pada dasarnya, selimut tidur dengan motif karakter lebih memiliki tampilan yang menarik dan motifnya sangat beragam. Anda bisa cek beragam pilihan motifnya di sini.

Katalog Selimut California By My Love

Anda bisa memilih karakter favorit supaya dapat menambah kenyamanan ketika digunakan. Motif karakter juga akan memberikan nuansa yang lebih unik pada tempat tidur Anda.

Baca Juga: Selimut California Hadirkan 8 Motif Baru, Intip Koleksinya!

Tidak perlu takut kegerahan saat beristirahat, sebab selimut California by My Love ketebalannya pas, sehingga tidak akan gerah ketika digunakan.

Selimut California | Motif Peek a Boo - Mickey Mouse

Motif Peek a Boo - Mickey Mouse

Bahan selimut California by My Love adalah premium polyester, sehingga terasa lebih lembut dan nyaman.

Anda bisa cek berbagai koleksinya melalui website resmi My Love Bedcover. Produk dijamin berkualitas dan dikirim langsung dari tempat produksi.

Nah itu dia informasi seputar kelebihan selimut karakter yang dapat membantumu untuk mempercantik kamar tidur. Semoga informasinya bermanfaat, ya!

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.