5 Rekomendasi Motif Selimut California By My Love

Selimut tidur menjadi salah satu kebutuhan yang dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan di saat tidur.

Selain fungsi selimut yang bermanfaat, selimut juga bisa menarik perhatian dari motif yang dihadirkan. Motif Selimut akan menambah penampilan menarik tempat tidur.

Motif selimut menawarkan berbagai style. Dari yang klasik hingga modern, terdapat banyak pilihan yang tersedia untuk memenuhi berbagai selera dekorasi. 

Salah satu keuntungan memiliki selimut dengan motif yang beragam yaitu dapat mengubah penampilan kamar tidur dengan mudah.

Saat bosan dengan tampilan yang lama, California lovers bisa ganti selimut dengan motif baru sehingga memberikan suasana baru.

Baca Juga: Perhatikan 9 Hal Untuk Jaga Kebersihan Kamar Tidur

Rekomendasi Motif Selimut Paling Populer

Jika kamu masih bingung ingin motif seperti apa, berikut ini pilihan motif selimut tidur yang paling populer dan bisa dijadikan referensi.

1. Motif Garis 

California by My love menghadirkan beberapa motif selimut andalan yang membantu Anda menemukan motif selimut pilihan. 

Salah satunya adalah motif garis. Motif ini terasa sederhana dan bisa matching dengan situasi dan suasana kamar tidur Anda. 

Garis-garis horizontal atau vertikal pada selimut dapat menciptakan efek visual menarik pada ruangan. Selain itu, dapat memberikan tampilan elegan dan minimalis.

2. Motif Bunga 

Motif bunga menjadi salah satu pilihan yang populer dalam desain selimut. Keindahan dan kealamian motif bunga memberikan tampilan yang menarik dan menyegarkan. 

Dengan berbagai bentuk dan warna yang beragam, motif bunga pada selimut mampu memberikan suasana yang elegan dan feminin. 

Dengan memilih selimut motif bunga, California Lovers dapat menambahkan sentuhan alami dan indah di ruang tidur.

3. Motif Geometric 

Motif ini menampilkan garis-garis, bentuk-bentuk abstrak, dan pola yang teratur. Dengan tampilan yang minimalis, motif geometris pada selimut memberikan kesan modern. 

Garis-garis horisontal, vertikal, dan diagonal bisa membuat penampilan selimut lebih dinamis. Beberapa pilihannya seperti motif Alen, Aaron, atau Diarra.

Pola repetitif dalam bentuk segitiga, lingkaran, atau persegi panjang bisa memberikan tampilan baru dan menarik. 

California Lovers bisa pilih selimut motif geometris seperti motif untuk menambahkan penampilan baru pada selimut.

Baca Juga: 5 Tips Tidur Lebih Nyenyak yang Mudah!

4. Motif Polkadot 

Pola yang sederhana namun menarik, motif polkadot pada selimut mampu menciptakan kesan yang menyenangkan dan menggemaskan. Motif polkadot juga dapat memberikan sentuhan retro yang klasik. 

Dengan memilih selimut motif polkadot, California lovers dapat menambahkan kesan yang menyenangkan dan menggemaskan selagi digunakan untuk menemani istirahat.

5. Motif Karakter 

Motif ini menampilkan tokoh-tokoh atau gambar-gambar dari dunia kartun, film, atau tokoh-tokoh populer lainnya. Dengan kehadiran motif karakter, selimut menjadi lebih hidup dan mengundang keceriaan. 

Karakter yang terkenal dan menggemaskan di selimut dapat menciptakan suasana yang menyenangkan, terutama untuk anak-anak atau penggemar karakter. 

Itulah beberapa pilihan motif populer yang bisa California Lovers pilih dan sesuaikan dengan kesukaanmu. 

Selain memberikan kehangatan saat tidur, selimut juga bisa jadi aksen dekorasi yang membuat kamar lebih menarik. Yuk miliki selimut dengan motif favoritmu cek motif dan checkout langsung DI SINI.

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.