5 Rekomendasi Motif Sprei untuk Si Kecil

My Lovers, bagaimana kabar si kecil? Sebagai orang tua, pastinya akan selalu memastikan si kecil bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Seiring si kecil tumbuh, kebutuhan yang diperlukan oleh si kecil pastinya akan bertambah juga. Misalnya, ketika si kecil sudah memasuki tahap untuk punya kamar dan belajar tidur sendirian. 

Jika sudah memasuki tahap tersebut, si kecil perlu untuk beradaptasi agar bisa tidur tanpa ditemani orang tua lagi. Cara yang bisa dilakukan orang tua yakni dengan membuat kamar si kecil nyaman untuk ia istirahat. My Lovers bisa pasangkan bedcover dan sprei pada tempat tidurnya dengan motif sesuai kesukaannya. 

Terdapat beberapa keuntungan yang akan dirasakan dengan memasangkan motif sprei untuk anak. Motif yang seru akan membuat si kecil tertarik untuk berdiam di tempat tidur dan kamarnya. Meski hanya mengganti sprei dan bedcover saja,  secara tidak langsung motif dari sprei dan bedcover sangat mempengaruhi suasana interior kamar sesuai dengan tema yang anda inginkan.

Jika si kecil sudah menyukai suasana kamarnya, selanjutnya akan lebih mudah bagi si kecil belajar tidur sendiri.

Intip Rekomendasi Motif Sprei untuk Si kecil

       1. Motif Space

Rekomendasi motif sprei dan bedcover untuk anak yang pertama bernama motif space. Sesuai namanya, motif satu ini punya penampilan berwarna biru langit ditambah desain gambar pesawat, roket, dan langit yang bisa menambah keceriaan tempat tidur. 

Apalagi Motif Space ini sangat cocok dengan si kecil jika sedang menyukai bermain pesawat atau menyukai warna biru. Imajinasi si kecil bermain pesawat jadi lebih terasa dengan motif Space yang bergambar pesawat juga. 

motif sprei my love space

       2. Motif Nube

Pilihan motif sprei dan bedcover selanjutnya bernama Motif Nube yang punya tema langit. Motif Nube memiliki warna biru muda ala warna langit. Ditambah lagi terdapat gambar karakter awan-awan yang menggemaskan untuk menemani si kecil istirahat. 

Karakter motif nube yang menggemaskan dan cerah bisa MyLovers pasangkan pada tempat tidur si kecil. Terlebih Motif Nube dapat dikombinasikan dengan desain kamar anak yang bertema ceria. Sehingga kecerian dan gemasnya karakter awan bisa menginspirasi kreativitas si kecil dalam menggambar.

sprei my love motif nube

       3. Motif Alphabet

Sesuai namanya, motif alphabet memiliki desain berupa huruf alphabet pada sprei maupun bedcover. Ditambah desain karakter Mickey Mouse yang menambah gemas motif satu ini. Warna putih pada motif alphabet mudah disesuaikan dengan desain kamar anak.

Tempat tidur yang dipasangkan Motif Alphabet bukan hanya menambah suasana kamar anak jadi lebih seru saja. Melainkan bisa membantu anak belajar menghafal huruf-huruf alphabet lebih baik lewat motif alphabet. Si kecil bisa bisa merasakan nyaman di tempat tidurnya sekaligus mendapat dorongan untuk belajar dengan cara yang seru. 

sprei my love motif alphabet

       4. Motif Whale

Motif sprei untuk anak selanjutnya memiliki ciri khas hewan laut. Seperti namanya, “Whale” yang berarti ikan paus yang dijadikan ciri khas pada motif satu ini. Desain karakter ikan paus pada sprei dan bedcover yang menggemaskan akan menemani si kecil selagi belajar tidur sendiri.

Gemasnya motif whale amat cocok dengan si kecil yang sedang menyukai hal-hal tentang kehidupan laut. Siapa tau, dari motif ini si kecil jadi lebih menyukai hal-hal tentang kehidupan laut nantinya.

sprei my love motif whale

       5. Motif Elephant

Jika motif sebelumnya bertema hewan laut, rekomendasi motif sprei untuk anak yang terakhir yaitu bertema hewan daratan. Hewan raksasa yang punya belalai panjang ini sekarang bisa dilihat di sprei dan bedcover. Ditambah motif elephant memiliki warna coklat yang membuat penampilan sprei dan bedcover bisa menenangkan.

Gemasnya karakter gajah dalam motif elephant amat cocok untuk dipasangkan di tempat tidur anak. Desain gambar bisa membantu ia berimajinasi dan membantu untuk mengingat hewan gajah.

sprei my love motif elephant

Ukuran Sprei dan Bedcover untuk Anak

My lovers perlu perhatikan ukuran sprei dan bedcover berdasarkan penggunaannya juga. Terutama untuk si kecil dengan kamar pertamanya, My lovers bisa gunakan motif dengan ukuran Single Full yaitu 120x200x30 cm dan Single yakni 100x200x30 cm.

Rekomendasi lima motif sprei untuk si kecil tadi bisa bantu orang tua untuk membantu anak bisa tidur di kamar barunya. Motif sprei dan bedcover yang sesuai dengan kesukaan anak nantinya akan memudahkan ia merasa nyaman dengan kamarnya.

***

Semoga setelah mengetahui manfaatnya kamu jadi termotivasi memulai gaya hidup baru yang sehat. Sertakan sprei dan bed cover My Love yang adem dikenakan untuk tambah kualitas istirahat tidurmu. Cek motif My Love lebih lengkap di halaman brosur dan dapatkan di tokopedia dan shopee

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.