Motif My Love Terbaru Edisi Oktober 2022

My Love kini menghadirkan motif terbaru Bed Cover. Beragam motif terbaru menawarkan desain dan warna yang bisa jadi pilihan My Lovers. Sehingga bisa tambah suasana baru tempat tidur jadi berkarakter dengan motif My Love edisi Oktober 2022. 

 

motif baru my love

Motif Bed Cover

Lewat Bed Cover, My Love bantu dapatkan kualitas tidur terbaik dan mempercantik tempat tidur. Ketebalan bed cover dan kelembutan yang dihadirkan membuat tidur My Lovers lebih nyaman. 

Semakin lama digunakan justru tambah nyaman dan adem dikenakan saat tidur. Karena produk My Love memiliki thread count atau jumlah benang dalam satu inchi sebanyak 200 thread count per inch.

Sebanyak 7 motif bed cover terbaru ini salah satunya mungkin cocok untuk My Lovers. Bukan cuma bed cover saja, tapi juga menghadirkan dalam style bed cover rumbai, Sprei fitted, dan sprei fitted.

Berikut Motif Baru Bed Cover My Love:

  1. Arnav
  2. Dyra
  3. Maira
  4. Oliva
  5. Pamela
  6. Solava
  7. Tisha

Berbagai motif My love terbaru bisa disesuaikan dengan suasana kamar dan selera. Seandainya ingin ciptakan suasana kamar yang feminim, terdapat motif Tisha yang memberikan nuansa warna pink atau merah jambu. 

Selain Motif Tisha, ketahui motif lebih lengkapnya di halaman brosur

Tinggalkan komentar

Catatan: komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.